Senin, 23 Maret 2009

Dewi Dinaryati (20080530135)

Wawancara KAP

Tempat : Lobi Komunikasi UMY
Waktu : 3 Maret 2009

Pertemuan pertama saya dengan Aim (Bukan nama sebenarnya) terjadi beberapa tahun lalu, saat itu kami berstatus sebagai mahasiswa baru di suatu Universitas Negeri di Yogyakarta, saat masuk kuliah pertama kami terdapat dalam satu kelas yang sama. Setelah beberapa minggu kami semaki akrab karena ada beberapa tugas yang kebetulan juga kami tergabung dalam satu kelompok belajar.
Dalam kelompok kami ada 6 orang, namun hanya ada 2 laki-laki, yaitu Aim dan AJ. Mungkin karena punya kodrat yang sama (sering kami, para cewek minta antar jemput dan minta dibayarin makan) mereka sering ngobrol dan bertukar pikiran, tak butuh waktu lama mereka sepertinya menemukan kecocokan, hal-hal yang mereka bicarakan awalnya sebatas tugas kuliah, dosen, namun lama-lama berkembang menjadi masalah-masalah yang lebih pribadi, seperti teman wanita dan keluarga. Ternyata mereka juga mempunyai kesamaan hobi yaitu makan dan berbisnis.
Hubungan mereka menjadi semakin dekat karena seringnya mereka ketemu, acara kampus atau memang sengaja Aim atau AJ saling mengunjungi tempat kost. Ubungan mereka semakin erat karena mereka ternyata berinisiatif mendirikan usaha kecil-kecilan yaitu usaha voucher pulsa. Tak butuh waktu lama ternyata usaha itu membuahkan hasil yang memuaskan sehingga mereka bertekad segera menyelesaikan studinya agar bisa lebih berkonsentrasi membesarkan usahanya. namun karena ada kendala dalam penyusunan TA akhirnya Aim merelakan dirinya ditinggal AJ wisuda lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar