Selasa, 17 Maret 2009

Argadi (20080530146)

Tugas Wawancara K A P
Wawancara dengan Budiyanto (nama sudah disamarkan)

Hal : Persahabatan karena hobi yang sama
Waktu wawancara : Selasa 3 Maret 2009
Tempat : Kantin selatan UMY
Pewawancara : Argadi / 2008 0530 146

Awalnya mereka kenal pada saat SMA, mereka merupakan teman satu sekolah (meskipun beda kelas). Mereka bertemu pada saat acara PORSENI. Mereka termasuk yangterpilih untuk mewakili sekolah mereka untuk grup voli.

Hal-hal yang dibicarakan pada awalnya hanyalah seputar identitas masing masig. Misal : nama, alamat, tempat lahir, nomor telepon dsb. Selain itu, juga juga banyak berbicara mengenai seputar hobi mereka, yaitu olahraga (terutama voli).

Hubungan mereka semakin dekat karena sering latihan bersama di sekolah dan tak jarang mereka juga pulang bersama, karena letak rumah mereka yang berdekatan.

Hal-hal yang dibicarakan lebih intensif dan pribadi sehingga membuat mereka menjadi semakin dekat yaitu tentang rencana mereka yang ingin membuat grup voli diluar grup voli sekolah mereka. Akhirnya keinginan mereka terwujud, grup voli bernama STRONGER pun terbentuk pada tahun 2006.

Perubahan hubungan persahabatn mereka juga semakin dekat pada bulan Februari 2006. Saat itu STRONGER mengikuti turnamen lokal bola voli.
Budi dan Wawan membutuhkan waktu 6 bulan untuk membuat mereka menjadi lebih dekat, atau bisa dibilang sahabat.

Kesimpulan :
Hubungan persahabatan bisa terjalin karena kedua personal memiliki hobi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar